Keseluruhan PABX

Keseluruhan PABX – Agar PABX sanggup melayani bermacam tipe panggilan bagus panggilan dalam, panggilan pergi, ataupun panggilan masuk, hingga PABX itu dilengkapi dengan bermacam fitur atau card yang bisa dipakai buat melayani guna itu. Ada pula kelengkapan- kelengkapan yang ada dalam PABX antara lain,kira kira dibandrol berpakah harga pabx.

1. CONSOLE OPERATOR

Perangkat ini dipakai buat melayani panggilan yang masuk ke PABX ataupun panggilan yang hendak pergi. Bisa pula difungsikan buat pencerahan, yang bisa membagikan data mengenai posisi sesuatu no di area PABX itu sendiri.

2. VOICE MESSAGE PROCESSING

Ada 2 guna penting yang bisa dilayani dengan fitur ini. Guna awal bisa dipakai buat melayani panggilan yang masuk ke PABX ataupun buat guna ruting. Dengan dipasangnya perlengkapan ini pada PABX hingga tiap panggilan masuk hendak diperoleh oleh perlengkapan ini, berikutnya Voice Message Processing hendak membagikan opsi pada pemanggil apakah mau disambungkan ke operator( misalnya pemanggil menekan no 9) ataukah langsung mengarah ke no yang dituju dengan memutar no yang di idamkan. Guna yang kedua merupakan buat menyambut pesan- pesan yang hendak direkam serta ditaruh oleh perlengkapan ini bila owner no yang dituju lagi tidak terdapat di tempat. Berikutnya owner no akseptor catatan bisa bertamu perlengkapan ini buat memandang apakah terdapat catatan buat dirinya dengan memakai campuran isyarat akses yang sudah didetetapkan. Sedemikian itu pula bisa menghilangkan catatan itu dengan memakai isyarat akses yang sudah didetetapkan. Perlengkapan ini dipasang di luar system PABX. Ikatan antara PABX dengan Voice Message Processing memakai no extension dari PABX dengan membagikan sarana Hunting System.

3. MUSIC ON HOLD

Perangkat yang dipakai buat melayani guna ini bisa berbentuk suatu tape recorder yang sanggup hidup lalu menembus sepanjang 24 jam. Sepanjang tape hidup bisa diisi kaset lagu- lagu, alhasil bila terdapat panggilan masuk serta status menunggu, hingga hendak mengikuti music atau lagu cocok dengan yang lagi diputar di tape.

4. BILLING SYSTEM

Perangkat ini dipakai buat melayani billing system. Tiap klien PABX melaksanakan panggilan, hingga system hendak menulis berapa bayaran yang wajib dibayar. PABX yang

dilengkapi dengan system ini umumnya dipakai buat hotel- hotel, pengelola dermaga, dan lain- lain. Ada pula data yang dicatat mencakup: no telepon pemanggil, no yang terpanggil, durasi mulai ucapan, durasi berakhir ucapan, lama ucapan, serta jumlah rupiah yang wajib dibayar.

5. PAGING SYSTEM

Fasilitas ini kerap diadakan di penginapan, bangunan perkantoran, luar biasa market, perkebunan serta tempat biasa yang yang lain. Pada system ini, satu ataupun lebih no telepon disambungkan ke speaker, alhasil bila terdapat panggilan masuk ke operator serta orang yang dicari tidak terdapat di tempat, hingga operator bisa memublikasikan panggilan ini lewat no yang difungsikan bagaikan pager.

6. CORDLESS SYSTEM

Jika PABX yang dioperasikan hendak dilengkapi dengan sarana cordless system, hingga PABX itu wajib telah memiliki sarana ISDN( ISPBX) disamping itu klien itu pula wajib sediakan base- station di sebagian posisi cocok dengan kebutuhannya. Umumnya jarak capaian tiap base- station ini dekat 200 m. Jumlah pesawat cordless yang bisa disambungkan ke ISPBX dicocokkan dengan keinginan klien.

7. COMMON BELL

Fasilitas ini berbentuk bell yang dipakai buat banyak pesawat telepon, umumnya buat bangunan dalam satu lantai, dimana ada banyak no telepon. Bila terdapat panggilan masuk hingga tidak terdapat pesawat telepon yang berdering, namun yang bordering merupakan common bell. Berikutnya aparat bisa menanggapi panggilan itu lewat salah satu pesawat telepon yang terdapat namun yang sedang dalam golongan yang diberi sarana common bell, sekalian buat mengakhiri suara bell. Bila panggilan bukan buat dirinya, hingga aparat bisa mengirim ke no yang dituju.

8. CARD ANALOG EXTENSION

Card ini berperan buat menyambungkan pesawat telepon analog ke PABX. Terkait tipe PABX nya. Satu card terdapat yang sanggup buat menampung 16 klien analog ataupun cuma 8 klien analog.

9. CARD ANALOG LINES FOR HUNTING SISTEM

Card ini berperan buat menyambungkan saluran atau no telepon yang diberi sarana huntingsystem dari esensial lokal dengan PABX. Terkait tipe PABXnya. Satu card terdapat yang sanggup buat menampung 8 line analog ataupun cuma 4 line analog.

10. CARD TIE LINE SYSTEM

Card ini berperan buat menyambungkan PABX yang satu dengan PABX yang yang lain. Mayoritas berbentuk trunk yang berplatform PCM 30, alhasil tiap cardnya sanggup buat sediakan 30 saluran sekalian

Leave a Comment