Keempat Dan Gol

 

BetgratisApa yang membuat orang menyukai olahraga? Orang-orang menyukai olahraga karena sudah menjadi sifat manusiawi kita untuk senang melihat seseorang mendekati tantangan dan melalui keterampilan mereka, usaha mereka atau terkadang hanya keberuntungan belaka, berhasil melewati tantangan itu. Sepak bola adalah olahraga yang menghadirkan banyak tantangan di sepanjang jalannya, apakah itu melewati kepala pemain bertahan ke penerima yang melebar, berlari melewati blokade pemain belakang yang kuat atau hanya menendang bola melewati tiang gawang. Memenuhi tantangan adalah inti dari sepak bola. Untuk NFL ada tiga tantangan yang harus dihadapi secara langsung.

Pramusim

Kutukan lama dari penggemar yang konsisten dan prospek baru adalah liputan pramusim NFL yang panjang. Bagi penggemar yang merindukan sepak bola mulai Februari, pramusim menawarkan tampilan menarik tentang tim baru, bagaimana mereka bekerja sama, dan bagaimana draft picks datang untuk membentuk tahun yang konsisten dan solid. Semua orang mulai dari penggemar olahraga hingga nabi peramal ingin melihat seperti apa tim itu. Namun, pramusim empat minggu sebelum pertandingan musim reguler dimulai terlalu lama. Pertandingan pramusim dimainkan dengan semangat yang lebih rendah dan banyak atlet bintang tidak bermain di dalamnya karena mereka tidak ingin mengambil risiko terluka sebelum musim reguler dimulai. Apa yang menyebabkannya adalah penggemar baru memasuki musim dengan permainan buruk dan permainan membosankan, pemain rendah, dan tidak cukup energi. Pramusim yang lebih pendek akan membantu NFL mempertahankan momentum ke dalam kontes reguler.

Mangkuk Pro

Setelah musim reguler yang menarik, babak playoff dan akhirnya Super Bowl, yang merupakan hari libur nasional tidak resmi Amerika, datanglah Pro Bowl: Permainan pincang dan menyedihkan yang banyak profesional menolak untuk bermain dan karena mereka tidak ingin mengambil risiko cedera demi kesombongan. Pro Bowl adalah tradisi yang melelahkan dan merusak sepak bola dan menciptakan sedikit minat untuk olahraga. Setelah Super Bowl selesai, menonton satu pertandingan lagi sepertinya tidak ada gunanya. Siapa yang peduli apa yang terjadi setelah kejuaraan dunia? Yang lain mengeluh bahwa memetik tidak lain adalah kontes popularitas dan tidak memiliki arti sebenarnya. Pemain veteran tidak ingin mengambil risiko cedera, dan permainan berjalan pincang bersama dengan pilihan ketiga atau keempat melakukan permainan yang sebenarnya. Pilihan yang lebih baik untuk NFL adalah memberi nama tim tetapi tidak memainkan permainan. Pemain yang berhasil di berbagai bagian olahraga dapat dihormati sebagai pemain terbaik untuk posisi itu tetapi tidak ada cedera, permainan sepak bola yang membosankan, atau kerusakan media yang harus dilakukan dalam prosesnya.

Lembur

Masalah baru yang dihadapi NFL adalah kritik yang konsisten terhadap sistem lembur mereka. Berdasarkan gagasan bahwa kematian mendadak menciptakan permainan yang lebih pendek dan resolusi yang lebih cepat untuk kontes, sistem lembur meninggalkan satu kesalahan mencolok. Tim yang menerima bola ditentukan dengan lemparan koin dan menerima keuntungan besar dalam resolusi. Banyak yang bertanya apakah koin sederhana harus benar-benar memiliki suara dalam hasil permainan. Sebuah tim yang memiliki serangan bintang dan pertahanan yang lemah bisa dengan mudah kalah jika tim lain menerima bola. Tim itu bisa mencetak gol, dan menutup jendela peluang sebelum pelanggaran tim lawan bahkan memiliki kesempatan untuk merebut lapangan. Solusi telah direkomendasikan untuk sistem lempar koin, termasuk memberikan kesempatan kepada kedua tim untuk mengarahkan bola atau melakukan tendangan ganda dengan tim yang mendorong bola paling jauh menjaga bola di tempatnya dan mengemudi dari titik itu.

Olahraga adalah tentang mengatasi tantangan, dan dengan menghadapi tantangan ini secara langsung, membuat keputusan yang bijaksana, NFL memiliki setiap kesempatan untuk membuat perubahan yang akan membuat obsesi Amerika ini tetap populer seperti dulu.

 

Leave a Comment