Inilah Jenis-Jenis Bohlam Lampu Dari Philips

Ada sejumlah jenis bohlam lampu Philips yang mesti diketahui oleh anda. Mungkin kamu sudah tidak asing dengan produk yang berupa barang elektronik laksana Philips. Ya, Philips adalah salah satu produk perangkat elektronik yang mempunyai sistem modern dan paling populer di industri yang laksana ini. Tentu saja masing-masing jenis lampu bohlam Philips mesti diketahui oleh anda. Apalagi kamu yang hendak menggunakan produk dari perusahaan Philips. Hal ini bertujuan supaya anda tidak bakal merasa rugi dan menyesal andai sudah memakai produk tersebut. Mcbestari.com adalah Distributor Lampu Philips dengan harga termurah seluruh Indonesia.

Perlu diketahui bila jenis lampu yang dipunyai oleh perusahaan Philips mempunyai peranan yang berbeda-beda disetiap jenis lampunya. Bagaimana dengan jenis lampu Philips bohlam? Bagi kamu yang hendak mencari tahu apa saja jenis-jenisnya, maka langsung saja simak ulasan yang inilah ini.

Jenis Bohlam Lampu Philips Pertama, Lampu TL

Jenis bohlam lampu Philips yang sangat kesatu dalam pembahasan ialah Lampu TL. Pada umumnya, Lampu Philips yang berjenis TL ini menjadi suatu jenis lampu yang terdiri dari sekian banyak  macam tipe, contohnya Neon, Tabung sampai Tube.

Sepanjang sejarahnya, lampu Philips TL ini mempunyai perkembangan yang paling cepat dan menyesuaikan dengan pertumbuhan dari teknologi yang semakin modern saat ini.

Apabila kamu ingin menggali sebuah lampu yang bisa menerangi penerangan utama dari suatu toko, supermarket, apotik dan beda sebagainya. Mungkin lampu yang berjenis laksana ini menjadi rekomendasinya untuk dipakai oleh anda.

Umumnya, Lampu TL ini disingkat dari bahasa Belanda, yaitu Tension Laag. Nama itu dapat ditafsirkan sebagai Voltase Rendah, dan lampu ini pun yang tidak jarang ditemukan pada pemasaran yang ada ketika ini. Salah satu misal jenis lampu yang laksana ini ialah Lampu Philips TL-D 15W/54-765 1SL/50 dan beda sebagainya.

  • Lampu PL-L/S

Lampu bohlam Philips yang selanjutnya ialah lampu PL-L/S. Lampu ini mempunyai ukuran yang lebih ringkas dan kecil daripada lampu yang berjenis kesatu. Nama jenis lampu ini mempunyai kepanjangan yang ditafsirkan sebagai Lampu Philips Light (PL).

Lampu yang berjenis ini memiliki kelebihan menarik daripada sejumlah jenis yang lainnya. Salah satu keunggulannya ialah lampu ini telah ada semenjak tahun 90-an, dan menjadi suatu lampu Philips yang sangat populer dan tidak sedikit digunakan oleh orang-orang.

  • Lampu CFL

Lampu Philips yang berjenis berikutnya, yaitu lampu CFL. Lampu yang berjenis ini disingkat dari nama Compact Flourescent Lamp, dan ditafsirkan sebagai lampu yang memakai prinsip laksana gas raksa. Lampu yang kesatu kali hadir dari jenis laksana ini ialah Philips Essential atau seringkali disebut sebagai lampu tala/lampu jari.

Lampu ini menjadi suatu lampu yang paling tidak sedikit digunakan, tentu dirumah kamu juga memakai lampu Philips yang laksana ini. Lampu ini dijualkan dengan dua warna yang bervarian laksana putih kebiruan dan putih kekuningan.

  • Lampu PAR38

Untuk jenis yang sangat terakhir dalam ulasan kali ialah lampu PAR38. Secara umum, lampu yang laksana ini dipakai untuk pemasangan acara, pertunjukkan atau hendak menghiasi laksana Special Lighting Sculpture of The Orchard.

Dimana lampunya bakal menyinari lokasi tersebut sehingga dapat menjadi lebih menarik. Lampu ini paling berperan urgen dalam menyinari suatu gedung contohnya atau barangkali tempat beda sebagainya.

Berdasarkan definisinya, jenis lampu PAR38 ini mempunyai prinsip yang berupa pemakaian reflektor serta kaca parabola yang bakal menutupi lampu yang laksana lampu fluorescent.

Dalam urusan ini, kaca parabola bermanfaat untuk menyerahkan efek dari cahaya oval yang tampak intens dan tersebar dengan teknik tepian cahaya halus atau tidak kontras.

Hubungi Kami:

PT. MEGA CITRA BESTARI

mcbestari.com

(031) 8490300 / (031) 8490400

08113620300

[email protected]

Leave a Comment